Nama Obat Kencing Nanah Yang Bisa dibeli di Apotik Kimia Farma

Nama Obat Kencing Nanah Yang Bisa dibeli di Apotik Kimia Farma - Beberapa nama obat sipilis, kencing nanah dan ISK lainnya, diantaranya: Penisilin, Thiamycin, Supertetra, Ciprofloxacin adalah beberapa contoh antibiotik untuk penyakit sipilis dan kencing nanah. Dikarenakan efek samping antibiotik yang tidak bisa diremehkan, maka untuk penggunaan antibiotik harus dengan resep dokter. Kesalahan dalam pemberian dosis antibiotik bisa berakibat fatal bahkan kematian. Jika Anda ingin menyembuhkan kencing nanah tanpa takut efek samping silahkan gunakan obat herbal gang jie gho siah. 




Untuk Pemesanan Obat Hubungi : 
 
Telp/SMS : 085842819070
 
 Whatsapp : 085842819070
 
Jenis obat antibiotik untuk kencing nanah di apotik kimia farma

Antibiotik disebut juga sebagai antibakterial. Tersedia dalam bentuk sirup, tablet, kapsul, injeksi (suntik), krim atau salep dan lotion. Penyakit sipilis merupakan penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh visrus treponema palidum. Penyakit ini sebagian besar menular melalui vaginal, rektum, anal maupun oral. Antibiotik merupakan salah satu jenis obat yang sering diresepkan untuk mengobati infeksi bakteri dan beberapa parasit tertentu. Antibiotik tersedia dalam bentuk sirup, tablet, kapsul, injeksi (suntik), krim atau salep dan lotion

Gonore atau Kencing Nanah? Mari simak penjelasan yang kami kutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/Kencing_nanah :

Obat Gonore Ampuh di Apotik - Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.

Mikrobiologi - Neisseria gonorrhoeae merupakan bakteri gram negatif, nonmotil, tidak membentuk spora, berkembang berkoloni membentuk diplokokus, atau pun tunggal monokokus. Manusia merupakan satu-satunya inang alami bakteri ini. Untuk menginfeksi, bakteri membutuhkan kontak langsung dengan mukosa tubuh, bisa lewat hubungan seks, atau penggunaan toilet duduk. Bakteri ini menempel dengan pilinya.

Epidemiologi - Infeksi ini banyak menyerang orang usia muda, belum menikah, dan pendidikan rendah. Paling banyak terjadi pada perempuan. Gejala infeksi lebih sering timbul pada laki-laki. Infeksi pada anorektal dan faring sering terjadi pada laki-laki yang homoseksual.

Gejala - Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih , nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual. Obat Antibiotik Gonore di Apotik


Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Pencegahan - Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual.

  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.

Kami Jual Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas

 
 
Harga Obat Kencing Nanah De Nature : Rp.295.000,-
 
Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan Sipilis dan juga Keputihan Berlebih dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/0060/V-2.
 
Untuk Pemesanan Obat Hubungi :
 
Telp/SMS : 085842819070
 
Whatsapp : 085842819070
 
TATA CARA PEMBELIAN:
 
 
 
Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.
CONTOH PEMESANAN: Triyono, pesan Obat Kencing Nanah, Jl Pamularsih No 90
RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
 
Kirim ke no : 085842819070
 
NO. REKENING PEMBAYARAN
 
   
 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Kencing Nanah.
 
Konfirmasikan Via SMS ke : 085842819070
 
* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda

 

Hubungi Costumer Kami 
 
Untuk Konsultasi silakan TELFON, dan Untuk pemesanan silakan sms, whatsap/bbm
 
Telp/Sms/Wa : 085842819070
 
BBM :5e34ea04
 
Demikian artikel tentang Obat Sipilis Yang Alami yang kami sampaikan semoga membantu dan
bermanfaat. Jangan lupa baca artikel lainya :